Politik

Gerindra Dukung Penuh Pasangan Gibran - Teguh di Pilkada Serentak

Dewi Sari - 03/08/2020 15:46

Beritacenter.COM - Pasangan Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakoso (Gibran- Teguh) mendapatkan dukungan penuh dari DPC Partai Gerindra Kota Solo di Pilkada serentak, 9 Desember 2020.

"Jadi pada prinsipnya kami akan mengamankan kembali suara yang sudah kita raih di Pileg lalu untuk kemenangan Mas Gibran dan Mas Teguh," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Surakarta, Ardianto Kuswinarno di Gedung DPRD Solo, Senin (3/8).

Teguh menuturkan Gerindra mendukung lebih awal pasangan dari Gibraln dari pada partai lainnya. Yakni dengan memberikan rekomendasi yang diterima pengusaha kuliner itu. Gerindra menilai Gibran merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Solo. Apalagi jika dipasangkan dengan Teguh yang sudah mempunyai pengalaman sebagai pimpinan dewan.

"Kami melihat sosok mas Gibran ini sangat mumpuni kalau nanti memimpin Kota Solo bergandengan dengan Mas Teguh yang berpengalaman di partai. Kalau nanti berembuk untuk memimpin Kota Solo hasilnya sangat bagus," katanya.

Ardianto optimis suara partainya akan memberikan dampak positif kemenangan kepada Gibran. Pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Gibran.

"Rekomendasi yang menandatangani pak Prabowo dan Ahmad Muzani (sekjen partai Gerindra). Walaupun yang menyerahkan di DPD, tapi juga ada perwakilan dari DPP," katanya lagi.

 

TAG TERKAIT :
Gerindra Berita Center Gibran Rakabuming Raka Gerindra Dukung Gibran

Berita Lainnya