Peristiwa

Heboh, Aksi Tak Senonoh Pemotor Pamer Alat Kelamin dan Mastrubasi di Bandung

Aisyah Isyana - 03/08/2020 18:25

Beritacenter.COM - Heboh, aksi pelecehan seksual diduga dilakukan pria bermotor terhadap wanita 25 tahun, serta anak lelaki dan keponakan perempuannya, di Bandung, Jawa Barat. Pria tak dikenal itu disebut memamerkan alat kelaminnya ditempat umum, kemudian kabur setelah melakukan masturbasi.

Aksi tak senonoh pelaku diketahui dilakukan di sekitar lapangan, Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (25/7/2020). Kala itu, korban tengah menemani anakny berolahraga, sembari merekam kegiatan anaknya di sekitar lapangan.

Begitu tengah merekam sang anak, korban mendapati seorang pria memarkirkan motornya di tepi jalan. Pria itu kemudian berjalan ke arah lapangan.

"Seingat saya, dia pake motor gigi (jenis bebek), nggak tau kalau mereknya. Terus dia pake helm sama jaket, jadi nggak kelihatan sama kita juga. Saya waktu itu posisinya lagi di saung yang ada di lapang," tuturnya kepada wartawan, Senin (3/8/2020).

Saat itu, korban sempat mengira pelaku hendak buang air kecil. Namun, tak disangka, pria berhelm itu malah mengeluarkan alat kelaminnya dan memamerkannya.

"Saya sama anak-anak mengiranya mau pipis. Tahu-tahunya gesek-gesek alat kelaminnya. Terus nggak lama malah gitu (memamerkan alat kelamin)," katanya.

Korban yang awalnya tengah merekam aktivitas olahraga anak, langsung mengarahkan rekaman kepada aksi eksibisionis pelaku. Korban mengaku nekat merekam aksi pelaku untuk dijadikan bukti.

"Kan saya nggak sengaja ngerekamnya, pas anak lagi olah raga. Eh tahunya ada orang kaya gitu. Ya udah saya rekam aja, biar jadi bukti gitu," ujarnya.

Parahnya, aksi tak senonoh pria tak dikenal itu berlangsung selama 10 menit. Pria berhelm itu terkadang menutup kembali celananya saat ada orang lain lewat.

"Iya sempat ada ibu-ibu lewat, terus dia masukin lagi. Pas ada mobil lewat juga gitu. Tapi udah sepi dia ngelihatin lagi," ujarnya.

Korban menyebut pelaku tak hanya memamerkan alat kelaminnya, namun juga melakukan masturbasi. "Sampai masturbasi pak, sudah itu langsung pergi," tuturnya.

Aksi tak senonoh pria itu membuat korban tauma dan takut keluar rumah. "Jujur saya jadi trauma, saya jadi takut keluar rumah kalo nggak ditemenin suami," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Bandung Pelecehan Seksual Asusila Pamer Alat Kelamin Mastrubasi Teror Pamer Kelamin

Berita Lainnya