Kriminal

Berbakti Pada Suami, Wanita Ini Nekat Bawakan Sabu Pesanan Suami Ke Penjara

Anas Baidowi - 03/08/2020 22:42

Beritacenter.COM - Seorang perempuan asal Medan Barat berinisial NL (53) kepergok membawa sabu-sabu saat membesuk suaminya yang ditahan karena kasus uang palsu di Polsek Medan Barat, Kamis (30/7), sekitar pukul 11.20 WIB. Sabu tersebut disimpan di dalam kotak sabun.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan, saat petugas hendak memeriksa kotak sabun yang dibawanya, NL tiba-tiba merebut tersebut dari tangan petugas. NL lalu kabur dan melemparkan kotak sabun itu ke Kantor Camat Medan Barat.

"Pada saat petugas piket hendak memeriksa barang bawaannya berupa kotak sabun, ibu tersebut merampas kotak sabun yang dibawanya dari tangan petugas piket," katanya, Senin (3/8).

Setelah itu, petugas segera mengamankan NL dan mencari kotak yang dilemparkannya. Setelah ditemukan, kotak sabun itu ternyata berisi satu paket sabu. Dari hasil pemeriksaan terhadap NL, sabu itu adalah pesanan suaminya.

"Setelah diperiksa, kotak sabun yang berisi sabun itu kemudian dihancurkan dan didapatkan di dalamnya 1 bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu-sabu," sambungnya.

Berdasarkan keterangan NL, sabu tersebut dibeli dari seseorang seharga Rp 100.000.

Saat ini, polisi tengah mendalami keterangan NL untuk memburu penjual sabu tersebut. Sementara itu, NL diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Selanjutnya IRT itu bersama barang bukti diamankan di Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya," ujar Afdhal.

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya