News

Karena Prestasinya, Delapan Anggota Terima Penghargaan Dari Polres Metro Jakarta Barat

Anas Baidowi - 04/08/2020 01:40

Beritacenter.COM - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru memberikan Penghargaan kepada delapan anggotanya sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain, Senin (3/8/2020).

"Saya berharap Penghargaan ini bukan dijadikan kesombongan diri. Namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional ke depannya," ucapnya.

Delapan anggota tersebut salah satunya yakni Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri. Ia mendapatkan Penghargaan karena menjadi imam salat Idul Adha di Masjid Nurul Iman, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Polisi dapat menjadi contoh suri tauladan di ruang publik dan cukup viral. Membawa nama baik Polri," kata Audie.

Selain Khoiri, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh juga mendapat Penghargaan karena prestasinya yang berhasil menangkap begal sadis dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada Kanit Intel dan Kapolsek Tambora karena keberhasilannya dalam meredam konflik di wilayah Jakarta Barat usai terjadinya pembakaran Poster Habib Rizieq Shihab.

"Polsek Tambora menangkap 3 begal sadis yang merupakan residivis dan positif narkoba. Mereka melakukan aksinya dilima lokasi berbeda," terangnya.

Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada Kanit Intelkam Tanjung Duren dan tim yang telah menyelesaikan konflik antar warga RW 4 kelurahan Jati Pulo dan RW 13 Kelurahan Tomang.

Terdapat juga nama Bripka Achmat Ashari, Kaur Humas Polres Metro Jakarta Barat sebagai penerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyelesaikan tugas-tugas dari organisasi.

"Tentunya penilaian ini atas kinerja mereka semua," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kinerja Polri

Berita Lainnya