Kriminal

Bunuh Istri Gara Cemburu Buta, Safaat Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 04/08/2020 08:39
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Safaat (49) warga Dusun Ngenden Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Jombang, harus berursan denganmpihak kepolisian setelah nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Pelaku melakukan pembunuhan dilatarbelakangi rasa cemburu dan curiga istrinya Sri Istuningati (49) selingkuh.

Safaat mengaku selama bekerja di Amerika Serikat sejak 2011 ini mengaku setiap bulan selalu mengirimkan uang minimal Rp 35 juta kepada istri dan anaknya. Sayangnya saat pulang hasil jerih payahnya tidak sebanding dengan yang ada.

Hal tersebut lah yang menyulut kemarahan pelaku hingga selalu cekcok dan bertengkar. Yang menyakitnya, sang anak Noval lebih membela sang ibu. Bahkan pelaku mengaku sering dihajar dan dipukul dengan kursi usai memarahi sang ibu.

Menurut keterangan dari AKP Hariono Kasubag Humas Polres Jombang mengatakan, petugas memastikan motif pelaku karena cemburu dan ekonomi. Akibatnya memicu pelaku kalap hingga membunuh istri dan menganiaya ankanya.

"Kami mengamankan sebuah senjata tajam yang di gunakan menghabisi korban saat melihat TV di kamar hingga tewas. Sedang Noval, sang anak kini masih menjalani perawatan intesif di RSUD Jombang," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Berita Kriminal Indonesia Kasus Pembunuhan Kasus kriminal

Berita Lainnya