Kriminal

Jual Sabu-sabu Mamah Mudah Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 04/08/2020 09:43
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Erna Dwi Jayanto (31) warga Jalan Kebon Dalem Surabaya, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah nekat menjadi pengedar sekaligus pemakai narkotika jenis sabu-sabu.

Dari tangan ibu muda tiga anak ini petugas menemukan sejumlah barang bukti 4 poket sabu siap edar dan seperangkat alat hisap sabu jenis bong.

Ironisnya saat ditangkap mamah muda tiga anak ini tak sendiri saat menjalankan aksinya, ia dan suaminya menjalankan bisnis haram tersebut. Saat dilakukan penangkapan suami pelaku berhasil melarikan diri.

Erna dan suaminya mempunyai tugas yang berbeda saat menjalankan bisnis haram tersebut. Suaminya berperan membeli sabu-sabu kepada seorang bandar, sementara Erna yang bertugas untuk memecah-mecah menjadi paket hemat dan mengedarkan sabu-sabu.

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Semampir, AKP Tritiko, pelaku sudah menjadi pengedar sabu-sabu sejak beberapa bulan terakhir. Alasannya untuk menyambung hidupnya dan tiga anak-anaknya, selebihnya untuk melunasi hutang-hutangnya.

"Total barang bukti yang didapat dari tangan erna adalah 1,39 gram sabu-sabu," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Narkoba POLISI Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya