Peristiwa

Seorang Kakek di Depok Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 05/08/2020 13:08

Beritacenter.COM - Musa (89) seorang pria paruh baya tewas di kamar rumah kontrakannya di RT.4/7, Pasir Putih, Sawangan Kota Depok, Selasa (4/8) petang.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi posisi tubuh terlentang di kamarnya sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban hidup sebatang kara tinggal di rumah kontrakan diurus oleh orang yang dipercayai kerabatnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Burhan kepada Poskota di ruang kerjanya, Rabu (5/8/2020) pagi.

Dari hasil pemeriksaan inafis Polrestro Depok, lanjut Kompol Sutrisno, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Keterangan saksi yang menjaga korban sebelumnya sempat dikasih makan siang. Lalu pada sore harinya dipanggil tidak ada balasan dicek korban sudah meninggal," ungkapnya.

Dari hasil sementara, korban memiliki riwayat sakit katarak dan diabetes. "Dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang dideritanya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan saat anggota melakukan pemeriksaan tubuh korban," pungkasnya.

"Pihak keluarga menerima kematian korban karena sakit. Dengan membuat surat pernyataan yang bertanda tangan perangkat RT dan perwakilan keluarga tidak mau diotopsi untuk segera dikuburkan."

 

TAG TERKAIT :
Depok Kakek Berita Center Meninggal Dunia

Berita Lainnya