Kriminal

Emut Payudara Jadi Motif Baru Curanmor

Anas Baidowi - 06/08/2020 00:12

Beritacenter.COM - Pengemudi ojek online (ojol) asal Surabaya berinisial SW mengalami nasib apes yakni kehilangan sepeda motornya usai mengemut payudara penumpangnya.

Kejadian tersebut bermula ketika malam hari, saat itu SW sedang menantikan seorang pelanggan di depan salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Tak lama kemudian, ia dihampiri oleh seorang wanita cantik nan seksiyang meminta untuk diantar ke Bandara Juanda.
Walaupun tanpa memesan melalui aplikasi, ia menyanggupinya. Ketika melintas di tempat yang gelap dan sepi, wanita seksi tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Wanita itu mengaku kelilipan debu dan berusaha membersihkan debu di matanya dengan meraih bagian bawah kausnya.

Pada saat bersamaan, SW dibuat kaget sebab ketika mengangkat bajunya, wanita tersebut tidak mengenakan bra sehingga tampak payudaranya.

"Mbak maaf, itunya kelihatan," SW langsung menegur wanita tersebut.

Kepada pihak kepolisian, SW mengaku bahwa wanita itu langsung menawari payudaranya sesaat setelah ditegur.
Tanpa pikir panjang, SW yang merupakan seorang duda, langsung memegang dan mengemut payudara wanita itu. Sesaat setelahnya, SW langsung pingsan karena efek obat bius yang telah diolesi di payudaranya.

Saat SW tidak sadarkan diri, wanita tersebut langsung membawa kabur motornya yang baru dibelinya tiga bulan lalu.

Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus ini.

"Ini adalah motif baru Curanmor," kata pihak kepolisian setempat.

TAG TERKAIT :
Curanmor Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya