News

Ini Kata Polisi Setelah Geledah Kamar Kost Gilang Predator Fetish Pocong

Aisyah Isyana - 06/08/2020 17:50

Beritacenter.COM - Predator fetish pocong atau kain jarik, Gilang Aprilian Nugraha Pratama (22), dipolisikan tiga korbannya terkait dugaan pelecehan seksual ke Polrestabes Surabaya. Penggeledahan terhadap kamar kos Gilang di Surabaya, juga sudah dilakukan polisi.

"Rumah atau tempat kos sudah dilakukan upaya olah TKP oleh penyidik sebagai suatu petunjuk awal dari keterangan korban. Maka kita melakukan upaya itu," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim, Kamis (6/8/2020).

Baca juga : 

Sejauh ini, Truno menyebut pihaknya belum dapat memaparkan temuan barang bukti yang didapat polisi. Menurutnya, barang bukti itu nantinya akan dijadikan sebagai bahan tambahan penyelidikan.

"Barang bukti itu masalah teknis, setelah dilakukan proses penyidikan maka nanti kita lengkapi," imbuh Truno.

Sekedar diketahui, tiga korban fetish pocong Gilang telah melapor ke Polrestabes Surabaya sejak Jum'at (31/7). Menanggapi laporan itu, Truno menyebut pihaknya melakukan langkah penyelidikan dengan memanggil saksi dan terlapor. Sayangnya, hingga saat ini keberadaan Gilang masih belum diketahui.

"Untuk proses penyidikan sudah dilakukan langkah-langkah seperti gelar perkara, analisa evaluasi dan mengkaji apa yang sudah didapat dari alat bukti pada saat proses penyelidikan, yang kemudian ditingkatkan terhadap kegiatan penyidikan," jelas Truno.

"Seperti pertama penyitaan. Kedua olah TKP, kemudian ketiga dengan melakukan pemeriksaan. Artinya benar dalam hal ini kita sudah melakukan upaya absah dalam suatu aturan yang masuk ke ranah penyidikan," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Polrestabes Surabaya Polda Jatim Predator Fetish Pocong Fetish Kain Jarik

Berita Lainnya