Bola

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Coutinho dan Willian

Dewi Sari - 06/08/2020 18:46

Beritacenter.COM - Arsenal terus bebenah dengan mendatangkan pemain - pemain bintang. Tidak tanggung - tanggung, dua pemain bintang dikabarkan selangkah lagi bergabung yaitu Willian Borges dan Philippe Coutinho.

Dilansir dari The Sun, Kamis (6/8/2020), manajemen Arsenal sudah melakukan negosiasi kepada winger berpaspor Brasil tersebut. Willian sepakat akan pindah ke Arsenal dengan status bebas transfer.

Nantinya, Willian akan dikontrak tiga tahun manajemen The Gunners –julukan Arsenal. Kontrak tiga tahun itu yang membuat Willian mau melanjutkan karier bersama Arsenal. Sebab, Chelsea enggan memberikan kontrak tiga tahun kepada Willian, sehingga winger berambut kribo itu memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sementara, untuk bintang kedua Coutinho Arsenal tidak perlu mengeluarakan uang besar. Dilansir dari The Sun, Arsenal akan mendapatkan tanda tangan Coutinho dengan status pinjaman.

Bukan rahasia umum, pelatih Arsenal Mikel Arteta merupakan pengagum Coutinho. Karena itu, ketika mendapatkan kesempatan mendatangkan gelandang berpaspor Brasil itu, Arsenal takkan main-main untuk mendaratkan eks pemain Liverpool tersebut.

Jika Coutinho dan Willian merapat, betapa berbahayanya skuad Arsenal musim depan. Jika ditambah Thomas Partey dan Dayot Upamecano, skuad Arsenal diprediksi jauh lebih menggila.

TAG TERKAIT :
Arsenal Berita Center Liverpool Sepak Bola Coutinho Willlian

Berita Lainnya