Kriminal

Pelajar SMA Bunuh Pacar dan Msukkan Jasadnya ke Karung, Setelah Berhubungan Badan

Aisyah Isyana - 06/08/2020 20:10

Beritacenter.COM - Hanya karena cemburu, pelajar SMK tega membunuh kekasihnya yang merupakan siswi SMA di Rancaekek, Bandung. Pelaku yang dibutakan dengan api cemburu, tega menghabisi nyawa korban dengan menjeratnya dengan tali tambang, setelah sebelumnya berhubungan badan dengan korban.

Kejadian bermula saat korban mendatangi rumah kontrakan orangtua pelaku, Rabu (5/8) sore. Sebagaimana pengakuan pelaku, keduanya melakukan hubungan badan di kontrakan itu. Usai melakukan hubungan badan, pelaku mencecar korban soal unggahan bersama seseorang di media sosial. Korban pun mengakui jika pria dalam postingan itu merupakan pacarnya.

Baca juga : 

"Anak berhadap hukum (pelaku) dan anak korban ini punya hubungan pacaran, ternyata anak korban ini, memiliki pacar lain pada saat itu," ujarnya Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, Kamis (6/8/2020).

Mendengar pengakuan korban soal pria lain yang jadi pacarnya, pelaku pun lantas langsung gelap mata. Cemburu buta membuat pelaku tega menghabisi nyawa korban dengan menjeratnya menggunakan tali yang berada di sekitar rumahnya.

"Setelah itu si anak berhadapan hukum merasa cemburu karena anak korban ini memiliki pacar lain yang diupload di medsos. Atas dasar itu secara spontan anak berhadapan hukum menemukan tali, setelah berhubungan badan, dijerat lehernya (korban) dan dimasukan kedalam karung," ungkapnya.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku tak langsung membuang jasadnya ke tempat yang jauh dari lokasi. Pelaku malah menyimpan jasad korban didalam karung didepan rumahnya. Ibu pelaku bahkan sempat menanyakan soal isi karung itu kepada pelaku.

Namun, pelaku tak mengelak saat mendapat pertanyaan itu. Dia bahkan mengakui jika dirinya telah membunuh korban. Setelah perbuatannya terungkap, pelaku langsung diantarkan pihak keluarga ke Polsek Rancaekek untuk menyerahkan diri.

Selanjutnya, polisi langsung menggelar olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban. Hasilnya, polisi mendapati sebuah luka bekas jeratan dan juga darah pada bagian alat kelamin korban. Jasad korban saat ini telah diautopsi di RS Sartika Asih.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam dijerat hukuman 15 tahun penjara. Kendati begitu, penerapan proses pidananya akan berbeda berhubung pelaku masih di bawah umur.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Rancaekek Siswa SMA Bunuh Kekasihnya

Berita Lainnya