Politik

Tak Boleh Kumpulkan Massa, Gibran Siap Kampanye Door to Door

Dewi Sari - 07/08/2020 16:05

Beritacenter.COM - Bakal Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka siap melakukan kampanye Pilkada 2020. Menurutnya, saat ini tengah Pandemi Covid -19 yang tidak bisa memungkinkan untuk mengumpulkan massa, dirinya siap jika harus kampanye door to door atau menyambangi rumah warga satu persatu.

"Untuk kampanye, saya belum tahu nanti protokolnya seperti apa. Kalau tidak boleh mengumpulkan orang banyak, saya dan Pak Teguh (Teguh Prakosa) siap jalan door to door. Kita akan mendatangi rumah warga satu per satu," ujar Gibran, Jumat (7/8).

Gibran mengatakan Pilkada saat ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Saat ini seluruh dunia tengah menghadapi pandemi Covid - 19 yang mana kita semua harus gotong royong untuk dapat memulihkan ekonomi dunia.

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh kader PDIP untuk memenangkan pesta demokrasi ini dengan cara bekerja keras," uja dia.

Suami Selvi Ananda itu yakin dirinya dan Teguh pasti menang, dengan angka di atas 80 persen.

Ketua DPC PDI-P Solo, FX Hadi Rudyatmo menambahkan, saat ini musyawarah ranting PDIP berlangsung selama 5 hari ke depan. Setelah selesai dilanjutkan dengan musyawarah anak cabang.

"Setelah Musran kita langsung lanjutkan ke musyawarah anak cabang. Ini sekaligus untuk membentuk tim pemenangan mulai DPC sampai ke anak ranting," pungkas wali kota Solo itu.

 

TAG TERKAIT :
Politik Berita Center PDIP Walikota Solo Gibran Gibran Raka Buming

Berita Lainnya