Kriminal

Sakit Hati Dipecat, Tukang Las Nekat Mencuri Di Rumah Mantan Bosnya

Indah Pratiwi Budi - 10/08/2020 10:03
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Tukang las berinisial IB, warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pencurian.

Pelaku ketahuan mencuri uang di rumah majikanya, di Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut.

Pelaku pencurian merupakan mantan anak buah korban bernama Riyanto. pelaku melakukan pencurian dengan cara menggandakan kunci gudang sehingga pelaku dapat leluasa masuk ke dalam gudang untuk mengambil uang di saku celana milik korban.

Dihadapan petugas pelaku nekat melakukan pencurian lantaran sakit hati dipecat dari tempat kerja dan hanya digaji Rp 100 ribu perhari saat menjadi karyawan gudang pengelasan.

Menurut keterangan dari Kompol Muhammad Puji, Kapolsek Prajurit Kulon, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kepolisian Polsek Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, pelaku telah melakukan aksinya karena kebutuhan ekonomi dan melakukanya selama delapan kali serta berhasil mengambil uang total hingga Rp 8 juta rupiah.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya