Gadget

Samsung Rilis Smartphone Low Budget Untuk Jawab Kebutuhan Pelajar Indonesia

Anas Baidowi - 10/08/2020 19:45

Beritacenter.COM - Samsung merupakan salah satu merk smartphone ternama di Indonesia yang telah melahirkan smartphone dari mulai kelas flagship hingga low budget. Setelah sukses meluncurkan Galaxy A01 Core dengan Varian memori 1/16GB, kini samsung kembali merilis varian terbarunya dengan memori yang lebih besar, yakni 2/32GB.

Dengan hadirnya produk ini, kebutuhan atas perangkat komunikasi dengan harga terjangkau dapat terpenuhi. Apalagi di era new normal seperti sekarang ini, dimana masih banyak yang menjalani berbagai aktivitas dari rumah, mulai dari berkerja hingga belajar online.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan Smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core varian ram 2GB, diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739 pada dapur pacunya. Untuk layarnya berukuran layar 5,3 inci dengan teknologi PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front), hal ini membuat kita nyaman saat digunakan untuk kebutuhan meeting maupun belajar daring, Selain itu, baterai samrtphone ini berkapasitas 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Sistem operasi yang dipakai smartphone produksi samsung yang satu ini adalah Android Go karena yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go yang dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Smartphone ini dibanderol dengan harga spesial, yakni Rp 1,29 juta selama periode flash sale eksklusif di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada, dan JD.id, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 16 Agustus 2020.

TAG TERKAIT :
Berita Center Berita teknologi Gadget Murah Samsung Indonesia

Berita Lainnya