News

Satu Orang Positif Covid - 19, Puluhan Karyawan Giant Margo City Depok Jalani Test Swab

Dewi Sari - 11/08/2020 12:22

Beritacenter.COM - Satu karyawan Giant Margo City Depok dinyatakan positif virus corona (Covid -19). Akibatnya, puluhan karyawan harus menjalani tes swab PCR.

Puluhan karyawan yang menjalani tes swab itu merupakan yang pernah kontak dengan orang yang positif covid - 19.

“Telah dilakukan investigasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, terhadap kejadian kasus di Giant Margo City, dan didapatkan data bahwa terdapat satu kasus positif dari karyawan Giant Margo City,” ungkap Wali Kota Depok Mohammad Idris, Selasa (11/8/2020).

Idris mengatakan tes swab dilakukan di luar gedung Giant Margo City yang diikuti oleh 75 karyawan. Sebelumnya, mereka melakukan isolasi mandiri.

Selain meminta karyawan untuk swab, lanjut Idris, pihaknya juga akan melakukan pemantauan ketat terhadap protokol kesehatan di Giant Margo City. Kemudian juga pengelola diminta proaktif melaporkan segala perkembangan pada Gugus Tugas Kota Depok.

“Kami akan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat di Giant Margo City, sampai dengan adanya kebijakan lebih lanjut. Kebijakan lebih lanjut akan diambil setelah diketahui hasil pemeriksaan Swab PCR,” ujarnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Karyawan Positif Corona Karayawan di Depok Margo Depok

Berita Lainnya