Kriminal

Polisi Sita Tiga Pucuk Airsoft Gun dari Tersangka Penembak Misterius di Tangsel

Aisyah Isyana - 11/08/2020 15:20

Beritacenter.COM - Polisi telah meringkus tiga tersangka rentetan penembakan di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Tak hanya meringkus 3 tersangka, polisi juga menyita 3 pucuk air soft gun dan peluru gotri.

"Kita telah menyita tiga pucuk senjata airsoft gun yang digunakan pada saat itu dan satu dus peluru dalam bentuk gotri dan beberapa ceceran peluru mimis," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam jumpa pers di Polres Tangsel, Tangerang Selatan, Selasa (11/8/2020).

Baca juga :

Polisi juga turut menyita satu unit mobil Daihatsu Xenia pada penangkapan ketiga tersangka. "Mobil Xenia ini digunakan saat mereka melakukan aksinya di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang," katanya.

Ketiga pelaku yang ditangkap, jelas Imam, telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Penangkapan terhadap ketiganya, dilakukan polisi menyusul rentetan teror penembkan yang meresahkan warga Tangerang Raya.

"Apa yang mereka lakukan tidak hanya tindak pidana, tapi juga memberi dampak keresahan dan penderitaan terhadap korban," kata Iman.

Aksi penembakan yang dilakukan para tersangka terjadi di 7 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Tangsel dan Tangerang. Aksi penembakan itu telah melukai sedikitnya 8 korban.

"Mereka mengalami luka, ada korban mahasiswa mengakibatkan luka peluru mimis menyerempet paru-paru," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, heboh aksi teror rentetan penembakan yang terjadi selama 3 pekan terakhir di Tangerang Raya. Aksi penembakan itu terjadi di setiap Sabtu malam dan Minggu dini hari.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Polres Tangsel Penembakan Misterius Penembakan di Tangsel Teror Penembakan dI Tangerang

Berita Lainnya