Kriminal

Pedagang Sembako Dikeroyok Sekelompok OTK di Ciputat Timur

Baharuddin Kamal - 13/08/2020 02:56
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pedagang sembako bernama Ghozy Mubarak Alakhyar menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan. Akibatnya, Ghozy mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Kejadian pengeroyokan ini bermula saat seorang pelaku hendak berutang rokok di warung sembako yang korban jaga. Lalu, karena merasa tak kenal kemudian korban menolak permintaan utang rokok dari pelaku. Sampai keduanya terlibat perkelahian.

"Karena tidak dituruti permintaannya, pelaku dan korban kemudian sama-sama duel. Hingga rekan-rekan pelaku mendatangi korban dan ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin, Rabu (12/8/2020).

Atas kejadian itu, lanjut Erwin, korban mengalami sejumlah luka di seluruh tubuhnya mulai dari memar hingga sobek di bagian pelipis mata. Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki keberadaan para pelaku.

"Dalam keterangan korban, dirinya sama sekali tidak mengenal para pelaku. Hanya sesekali dia sempat melihat beberapa orang dari pelaku itu," ucap Erwin.

 

TAG TERKAIT :
Penganiayaan Pengeroyokan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Tangsel

Berita Lainnya