Kriminal

Cabuli Bocah di Bawah Umur, Kuli Bangunan di Surabaya Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 13/08/2020 22:14
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan seorang kuli bangunan di Surabaya karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah di bawah umur. Pelaku berinisial WP (18) ditangkap di sebuah kos di kawasan Manukan, Surabaya.

Kejadian ini bermula dari perkenalan pelaku dengan korban melalui media sosial facebook. Setelah kenal, mereka kemudian saling bertukar nomor handphone. Pelaku kemudian janjian mengajak bertemu.

"Tersangka mengenal korban melalui Facebook, lalu janjian bertemu dan baru kali pertama berkencan tersangka sudah menyetubuhi korban," ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama, Kamis (13/8/2020).

Saat itu, tersangka yang diketahui sudah putus sekolah itu, melancarkan bujuk rayu dengan korban, saat hendak menyetubuhi korban dengan alasan akan menikahinya.

"Untuk bujuk rayunya pelaku bersedia menikahi korbannya," lanjut Fauzi.

Fauzy mengatakan, kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan ke polisi. Setelah bukti-bukti yang dikumpulkan kuat, pelaku akhirnya diringkus di tempat kosnya.

"Setelah orang tua korban melaporkan, kami tindak lanjuti dan kami amankan tersangka," kata Fauzy.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, pelaku melakukan persetubuhan karena sering menonton film dewasa.

"Motivasi pelaku karena sering menonton video porno," tandas Fauzy.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Pencabulan Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya