Kriminal

Cabuli Bocah Ingusan Di Tengah Sawah, Pemuda Banyuwangi Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 14/08/2020 08:27
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Pelaku pencabulan berinisal TL (28) asal Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, berhasil diamankan pihak kepolisian setelah mecabuli bocah ingusan di sawah.

Aksi bejat pemuda ini terjadi ditengah persawahan, dengan modus berpura-pura mengajak korban bermain dan pelaku melayu korban untuk melakukan hubungan badan.

Kejadian pencabulan ini berawal pada saat korban bermain seorang diri di dekat areal persawahan, pelaku yang gelap mata ini langsung menyusun rencana dengan membujuk korban untuk diajak bermain air di sebuah sumur bor tidak jauh dari areal persawahan.

Saat bermain pelaku membujuk korbannya untuk melapaskan pakaian yang dikenakannya dengan alasan agar tak basah saat bermain air. Karena semakin terangsang melihat korban telanjang, pelaku pun langsung menuntun korban ke tempat lain hingga terjadilah persetubuhan antar keduanya.

Menurut keterangan AKP Kusmin, Kapolsek Wongsorejo, menjelaskan, beruntung aksi bejat ini berhasil diketahui oleh tetangga korban. Saat itu saksi mata yang berada tidak jauh di lokasi kejadian, curiga terhadap korban yang berjalan seorang diri dari areal persawahan.

"Padahal sebelumnya saksi sempat melihat korban dan pelaku bermain bersama di areal persawahan. Setelah didesak, akhirnya korban pun mengaku telah disetubuhi pelaku dan melaporkan kejadian yang menimpa bocah ini kepada polisi," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Cabul Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya