Kriminal

Polisi : Korban Penembakan di Kelapa Gading Ditembak dari Jarak Dekat, 5 Tembakan!

Saya ulangi lagi, ada lima tembakan. Tiga mengenai dada, satu sempat tembus dan dua ini mengenai muka dan kepalanya

Aisyah Isyana - 14/08/2020 17:45

Beritacenter.COM - Insiden penembakan yang menimpa pengusaha pelayaran, Sudianto (51), di Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV yang didapat polisi, korban diketahui ditembak dari jarak dekat oleh pelaku.

Saat kejadian terjadi, korban awalnya tengah berjalan kaki didepan ruko, hendak menuju rumahnya untuk makan siang. Tak beberapa lama, seketika datanglah pelaku dari belakang, dan langsung melepaskan tembakan membabi buta.

Baca juga : Korban Penembakan Kelapa Gading Pengusaha Pelayaran, Polisi Buru Pelaku!

Korban ditembak dari jarak, yakni sekira satu meter dari jarak pelaku melepaskan tembakan. Pelaku menembak korban membabi buta, dor.. dor.. doorr.. sebanyak lima kali tembakan dilesatkan ke korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto turut mengonfirmasi kebenaran video CCTV tersebut. "Iya, benar," kata Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi, seperti dilansir detik, Jumat (14/8/2020).

Pasca kejadian itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kembali. Dari hasil olah TKP, polisi mendapati satu selongsong peluru lagi di lokasi.

"Tadi pagi Krimum Polda Metro Jaya bersama-sama dengan Reskrim Polres Jakarta Utara lakukan olah TKP lagi dan ditemukan satu selongsong lagi. Setelah di-cross-check dari hasil visum Rumah Sakit Kramat Jati Polri, ternyata ada lima tembakan," sebut Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Yusri menyebut lima tembakan yang dilesatkan itu, mengenai bagian-bagian vital tubuh korban yang merupakan pengusaha pelayaran bernama Sudianto (51). Tiga dari lima tembakan mengenai dada korban.

"Saya ulangi lagi, ada lima tembakan. Tiga mengenai dada, satu sempat tembus dan dua ini mengenai muka dan kepalanya. Ini yang kemudian dilakukan pendalaman oleh tim melaksanakan olah TKP," terang Yusri.

Sebagaiamana diberitakan, aksi penembakan yang menimpa Sudianto (51), terjadi di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8) siang. Kejadian terjadi saat korban tengah berjalan kaki hendak pulang pulang ke rumah untuk makan siang.

TAG TERKAIT :
Penembakan Berita Kriminal Indonesia Polres Metro Jakut Penembakan di Kelapa Gading Jakut

Berita Lainnya