Entertainment

Aura Kasih Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Cerai

Anas Baidowi - 19/08/2020 15:41

Beritacenter.COM - Pelantun Mari Bercinta Aura Kasih akhirnya angkat bicara terkait isu bercerai dengan suaminya Eryck Amaral. Aura mengatakan saat isu itu menyebar dirinya sedang berada di Singapura.

Penyanyi tanah air itu mengaku kaget karena manajernya mendapatkan banyak sekali pesan yang menanyakan kabar mengenai penceraian dirinya. Bahkan, media sosial sang suami juga mendapatkan banyak pesan pribadi yang menayakan kabar tersebut.

"Iya, aku kan dari Singapura, ada meeting dapat kabar dari manajer aku. ‘Apa benar (bercerai)?’ Gitu kan. Kok cerai? Pas aku balik, aku bilang Eryck. Banyak banget yang DM kamu cerai. Netizen pada DM," ujar Aura Kasih di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 18 Agustus 2020.

Aura Kasih pun sampai mencari tahu dari mana kabar perceraian itu muncul. Ia juga sempat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menanyakan isu perceraian itu.

"Ya lucu aja gitu. Sampai aku nanya ke teman aku. Kok bisa bilang gua cerai? Sampai aku tanya ke pengadilan, kok bisa?" katanya.

Pemain film PSP: Gaya Mahasiswa ini sebenarnya juga enggan menanggapi isu perceraian itu. Sebab, ia dan Eryck juga tidak pernah mempermasalahkan isu itu.

Aura Kasih juga menganggap gosip buruk tentangnya sudah biasa. Ia justru akan puas ketika ada orang yang termakan dengan isu buruk dan merasa bersalah ketika tahu kebenarannya.

"Enggak ah, biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa, yang jelek-jelek ke gua. Pasti aja yang jelek. Karena menurut gua, ngapain kita membenarkan sesuatu yang enggak ada apa-apa gitu?

“Prinsip hidup aku, enggak perlu membenarkan sesuatu dan bilang ke orang kalau gua baik. Waktu yang akan menjawab semuanya kok dan maksud aku, Allah itu baik, adil," kata ibu satu anak itu.

Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini juga tak peduli apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Apalagi jika menyangkut hal-hal negatif.

"Gua enggak ada apa-apa. Ngapain jelasin juga? Biarin orang berpikiran kayak gitu. Aku malah senang, karena pas ketemu mereka bilang, ‘Wow lu beda ya’. Selalu gitu. Karena yang di Google sama pas ketemu (berbeda)," tutup Aura Kasih.

TAG TERKAIT :
Berita Center Artis Aura Kasih Penyanyi

Berita Lainnya