Entertainment

Giring Ganesha Mantan Vokalis Nidji Deklarasikan Maju Capres 2024

Dewi Sari - 25/08/2020 15:06

Beritacenter.COM - Mantan vokalis band Nidjim Giring Ganesha mendeklarasikan untuk maju bertarung dalam pemilihan presiden 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh juru Bicara untuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Dukungan internal partai sangat solid terhadap pencalonan Bro Giring Ganesha sebagai calon presiden," ujar Koordinator Juru Bicara PSI, Dara Nasution, Selasa, 25 Agustus 2020.

Dara menuturkan Giring dinilai sangat layak untuk maju. Apalagi saat ini dirinya menjabat sebagai ketua umum PSI menggantikan Grace Natalie yang cuti untuk kuliah di Singapura.

"PSI melihat Bro Giring Ganesha memiliki kompetensi dan integritas sebagai politisi. Beliau juga mewakili wajah anak muda yang kreatif," kata Dara.

Giring sebelumnya mengatakan pencalonan tersebut berangkat dari keinginan melibatkan diri dalam politik nasional dan ikut menentukan arah masa depan Indonesia. Sejak beberapa hari lalu, billboard bergambar Giring dengan tulisan 'Giring untuk Presiden 2024' sudah tersebar di sejumlah titik di daerah, seperti Riau dan Solo.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Giring Ganesha Giring

Berita Lainnya