Nasib Baik Siti Fauziyah Usai Berperan Sebagai Bu Tedjo

Anas Baidowi - 25/08/2020 21:11

Beritacenter.COM - Siti Fauziyah, wanita berdarah jawa yang berperan sebagai Bu Tejo dalam film pendek bertajuk kebudayaan dengan judul Tilik sedang bernasib baik karena dirinya mendapat banyak tawaran film usai dirinya viral di media sosial.

"Tentu saja, itu pasti banyak. Tapi kan sekali lagi seni peran, kan buatku itu punya nilai tersendiri. Nggak mau yang ambil saja. Ya itu tadi, aku nggak ber-Tuhan sama uang toh. Jadi asal sesuai dengan keinginanku, jadi tak iyani," ujar Siti Fauziah saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

"Makanya kalau kemarin teman-teman nanya 'sudah strippingan belum mba', makanya aku nanya sama manajer aku. Padahal dalam hati 'Belum mau, mentalku nanti ndak sakit' gitu ha ha ha. Jakarta keras," sambungnya.

Namun, ia mengaku bahwa menjadi terkenal bukanlah harapannya.

"Seni peran ya seni peran saja aku mah, keaktoran. Yang terkenal nggak kepikiran sebenarnya. Tapi kalau berpeluang begitu kemudian menghasilkan cuan, ada yang nggak mau? Ha ha ha... Tapi ya aku nggak ber-Tuhan sama uang ya. Secukupnya saja. Apa adanya," ujar Siti Fauziah.

Walaupun sekarang dirinya menjadi bintang, dirinya tetap merendah. Karena ia melakukan semua itu dengan senang hati dan menganggap berperan di film sebagai sebuah karya seni.

"Nggak ada yang perlu dibanggain sih kayak gitu. Aku tuh melakukannya selalu berkeyakinan bahwa dengan apa yang dilakuian dari hati itu wong nopone juga pakai hati gitu," tutur Siti Fauziah.

"Ada yang bahkan sampai berpuluh-puluh kali nonton katanya gitu. Aku juga sebenarnya kalau nonton agak gila dewe 'kok ono, orang kaya ngene', tapi yo wes rak popo," pungkasnya.

Berita Lainnya