Gadget

Samsung Bakal Hapus Seri Note Dari Lini Ponselnya

Anas Baidowi - 27/08/2020 02:31

Beritacenter.COM - Samsung disebut bakal menghapus seri lini tertingginya, Galaxy Note tahun depan dan akan menggantikannya dengan lini ponsel lipat.

Rumor soal kehadiran Galaxy Z Fold 3 yang dilengkapi dengan S-Pen menjadi penguat kabar tersebut. Ponsel tersebut diperkirakan akan menggantikan posisi Galaxy Note yang saat ini menjadi lini tertinggi smartphone samsung.

Sebelumnya, Samsung juga berencana akan menyematkan S-pen pada produk Galaxy Z Fold 2. Namun, rencana itu dibatalkan karena adanya masalah pada ketahanan ponsel tersebut.

Informasi tersebut didapat dari media asal Korea, The Elec yang dikenal kerap memberikan bocoran kabar/rumor tentang vendor Samsung.

Berdasarkan informasi tersebut, Samsung diperkirakan akan mengeluarkan sei Galaxy S21 dalam tiga model dan versi tertingginya akan dilengkapi dengan S-Pen.

Selain itu Seri terbaru tersebut juga akan memiliki kode nama Unbound yang berbeda dari sebelumnya, yakni M1, N2, dan O3.

Dari perubahan nama tersebut aka menyederhanakan seri ponsel dari Samsung. Pasalnya, saat ini Samsung punya banyak seri berbeda untuk setiap lini ponsel flagship miliknya. Seri S , seri Z untuk ponsel lipat, dan seri Note untuk perangkat yang dilengkapi dengan stylus.

Mengutip GSM Arena, Hingga saat ini Samsung belum mengonfirmasi akan meluncurkan Galaxy Note 21 tahun depan. Tapi, muncul spekulasi kalau Samsung akan meluncurkan seri S pada semester pertama 2021 dan seri Z pada semester dua.

 

 

TAG TERKAIT :
Samsung Berita Center Berita teknologi Galaxy Note Seri Note Dihapus

Berita Lainnya