Kriminal

Seorang Buruh di Majalengka Cabuli Bocah 12 Tahun

Dewi Sari - 27/08/2020 17:16

Beritacenter.COM - Seorang buruh pabrik asal Majalengka berinsial UA (33) tega mencabuli bocah berusisa 12 tahun. Pelaku saat ini sudah ditangkap polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pelaku melakukan aksi bejatnya pada 5 Agustus 2020 yang kemudian dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Rajagaluh. Kemudian polisi bergerak melakukan pencarian dan menemukan korban di sebuah kos-kosan di Jalan Gerakan Koperasi, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Saat ditemukan korban sedang bersama tersangka UA di sebuah kos-kosan. Kemudian langsung dibawa ke Polsek Rajagaluh," kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, di Mapolres Majalengka, Kamis (27/8/2020).

Bimi menuturkan pelaku dan korban awal mulanya saling kenal melalui aplikasi chating. Setelah cukup lama menjalin komunikasi, tersangka kemudian mengajak korban untuk bertemu pada Minggu 23 Agustus lalu.

Setelah bertemu, tersangka UA mengajak korban ke kos-kosan dan merayu korban. Setelah itu, lanjut dia, tersangka mencabuli korban.

"Tersangka merayu dan membujuk korban untuk ciuman sehingga korban terangsang kemudian tersangka langsung mencabuli korban," ucap Bismo.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 81 Undang-undang No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun atau denda paling banyak Rp 5 miliar.

TAG TERKAIT :
Pencabulan Cabul Berita Kriminal Indonesia Berita Center Bocah

Berita Lainnya