Kriminal

Polisi Tangkap Pria yang Nekat Hendak Perkosa Kaka Temannya di Sulut

Baharuddin Kamal - 01/09/2020 00:42
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian mengamankan seorang pemuda berinisial FA lantaran dilaporkan hendak melakukan pemerkosaan terhadap SM di Kelurahan Girian Indah Kota Bitung, Sulawesi Utara pada 27 Agustus 2020 lalu.

Kejadian ini bermula saat pelaku yang merupakan teman adik korban datang kerumah dengan maksud mengajak main adiknya. Lalu, sekitar pukul 21.00 Wita pelaku kembali lagi kerumah korban seorang diri dan hendak memperkosa SM.

"Tersangka sejak dulu menyimpan hasrat terpendam terhadap korban, kemudian mencari cara untuk dapat melancarkan aksi bejatnya dengan mengajak adik korban untuk keluar rumah, dan kembali sendiri ke rumah korban untuk melancarkan niatnya," ujar Kepala Tim Khusus Tarsius Polres Bitung, Bripka Angky Koagow, Senin (31/8/2020).

Namun niat jahat tersangka akhirnya gagal, karena belum sempat melancarkan niatnya lebih jauh, korban berusaha melawan dan berteriak membuat tersangka melarikan diri.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka yang saat itu diketahui berada di rumah orang tuanya. Tersangka sekarang sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," jelas Bripka Angky

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Pemerkosaan Sulut

Berita Lainnya