Entertainment

Lady Gaga Ajak Masyarakat Disiplin Pakai Masker Dapat Pujian WHO

Anas Baidowi - 02/09/2020 15:17

Beritacenter.COM - Pelantun 'Rain on Me' Lady Gaga, penampilannya jadi perhatian di MTV Video Music Awards 2020 atau MTV VMA 2020. Bukan hanya busana yang dikenakannya, Lady Gaga dapat pujian banyak orang karena mengajak masyarakat untuk disiplin pakai masker.

Lady Gaga mengajak masyarakat di acara besar itu untuk disiplin memakai masker demi mutus rantai penyebaran Covid-19. Ia juga berharap tidak ada lagi masyarakat yang abai dengan protokol kesehatan, salah satunya mengenakan masker.

"Dan saya mungkin akan merusak semuanya. Kenakan masker, tanda bahwa anda menghargai," kata Gaga di panggung MTV VMA 2020, belum lama ini.

Di momen tersebut, Gaga diketahui mengenakan masker buatan desainer Indonesia Mety Choa dengan labelnya Maison Met.

Direktur Jenderal Badan Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus memberikan respons positif. Melalui Twitter, Tedros menjelaskan, apa yang dilakukan Gaga adalah suatu hal yang luar biasa. "You're definitely not a broken record to remind people #WearAMask," kata Tedros.

Ia melanjutkan, Lady Gaga telah menunjukkan sikap sebagai bentuk solidaritas bersama untuk menghentikan pandemi yang terus memakan korban jiwa. Ajaka itu pun dinilai sangat penting supaya semakin banyak orang yang mengenakan masker demi kesehatan seluruh manusia.

"Itu adalah tanda solidaritas sekaligus bentuk proteksi diri untuk menjamin kesehatan semua orang. Jadilah orang baik dan menolong sesama denagn menghentikan penyebaran Covid-19 di tengah maysarakat," tuturnya.

Di akhir keterangan, Tedros mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Lady Gaga di MTV VMA 2020. "Dan dari hati terdalam, selamat atas kemenanganmu di MTV VMA 2020," tulis Tedros.

Pernyataan Tedros itu langsung disukai lebih dari 1,6 ribu netizen. Terpantau juga di sana ada 378 netizen membagikan ulang pernyataan Tedros yang begitu positif. So, ayo disiplin pakai masker untuk kebaikan kita semua!

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Lady Gaga WHO Corona

Berita Lainnya