News

Viral Dimedsos !! Bayi Lahir Perempuan Berubah Jadi Laki - Laki Saat Meninggal, Kok Bisa ?

Dewi Sari - 02/09/2020 16:00

Beritacenter.COM - Jagad media sosial dihebohkan dengan perubahaan kelamin bayi saat lahir dan meninggal sehingga viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Nganjuk.

Dilansir dari akun Instagram Ndorobeii mengunggah dua foto pada postinganya. Foto yang pertama adalah jenazah bayi yang telah tertutup kain jarit di rumah duka. Sementara foto kedua adalah data pada buku bersalin yang menyebutkan jika kelamin bayi adalah perempuan.

Dalam akun tersebut tertulis caption 'HEBOH RSUD NGANJUK, LAHIR PEREMPUAN DAN MENINGGAL JADI LAKI-LAKI'. Ditambahkan caption yang cukup panjang hingga memiliki like sebanyak 6.978.

Bayi yang lahir di RSUD Nganjuk itu merupakan buah hati Fery Sujarwo (29) dan Arum Rosalina (28), warga Desa Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk.

"Iya menang betul saat lahir 18 Agustus perawat ngabari kalau bayi saya perempuan. Namun karena prematur akhirnya bayi ditinggal dan 11 hari dirawat sebelum meninggal," kata Fery Sujarwo saat dikonfirmasi wartawan di kantor kuasa hukumnya, Selasa sore (1/9/2020).

Pihak keluarga sungguh kaget dengan jenazah bayi tersebut berbeda saat dimandikan mengingat berbeda saat dilahirkan. Saat lahir bayi tersebut berjenis perempuan namun saat meninggal berubah menjadi laki - laki.

"Saat dimandikan itu kaget, kok berbeda jadi laki-laki padahal saat lahir dikabarkan perempuan. Bahkan saya sudah mengurus akta dan KK," tandasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Medsos Viral Bayi perempuan Bayi Lahir

Berita Lainnya