Kriminal

Sakit Hati Ditolak Jadi Anak Buah, Juragan Rongsokan Dibacok Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 02/09/2020 19:00

Beritacenter.COM - Sutiman (60) seorang juragan rongsokan, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tewas bacok mantan anak buahnya sendiri saat hendak mengisi BBM sepeda motonya.

Peristiwa pembancokan tersebut diduga karena pelaku sakit hati terhadap korban yang menolak keinginan pelaku untuk bekerja kembali di tempatnya.

Pelaku pembacokan yang diketahui bernama Hari Mulyono (49) yang merupakan tetangga korban, yang juga mantan anak buah korban.

Peristiwa pembacokan berawal pada saat korban Sutiman, hendak mengisi bahan bakar minyak kendaraanya di depan rumah tetangganya, Pelaku yang datang secara tiba-tiba langsung membacokan korban dengan sebuah sabit ke arah leher dan dada korban hingga korban langsung tersungkur bersimbah darah di pinggir jalan pinggir jalan desa setempat.

Beberapa warga yang ada ditempat kejadian , langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Sutiman, juragan rongsokan tidak terselamatkan karena kondisi luka akibat bacokan sabit pelaku cukup parah.

Menurut keterangan dari Kompol Suhariyono, Kapolsek Jetis, mengatakan, motif pelaku melakukan penganiayaan atau pembacokan terhadap korban, dipicu karena sakit hati pelaku terhadap korban yang menolak untuk menerima kembali korban sebagai anak buahnya untuk bekerja di tempatnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Penganiayaan Kasus Penganiayaan Kasus kriminal

Berita Lainnya