News

Pesan Kapolda Metro Jaya di Deklarasi #PriokBermasker: Saya Harap 3M Jadi Kebiasaan Baru

Lukman Salasi - 03/09/2020 14:45

BeritaCenter.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana meminta masyarakat melaksanakan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai kebiasaan baru.

Hal ini disampaikan Nana Sudjana saat menghadiri deklarasi #PriokBermasker di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/9/2020).

"Saya harapkan kepada masyarakat untuk melaksanakan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak harus menjadi kebiasaan baru. Saya harap masyarakat harus menjadi agen perubahan dan memakai masker harus menjadi kebiasaan baru agar masyarakat tidak terkena pandemi COVID-19," kata Irjen Nana di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Adapun tujuan deklarasi #PriokBermasker mengingatkan dan menyadarkan masyarakat pentingnya pakai masker supaya kita tidak terpapar COVID-19. Harapannya itu," sambung Nana.

Dalam kesempatan ini, Kapolda turut melakukan pelepasan Satgas Pendisiplinan COVID-19, penyemprotan disinfektan dan penyerahan bakti sosial secara simbolis.

Nana mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan memeriksakan diri apabila mengalami gejala COVID-19.

"Imbauan saya, marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya 3M tadi dan masyarakat tetap berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi. Setiap masyarkat yang merasa kurang enak badan segera memeriksakan diri kepada Dinkes atau poliklinik terdekat. Masyarakat terus melakukan penyemprotan di lingkungan masing-masing, saya yakin kerja sama Pemda, TNI-Polri dan masyarakat ditambah kesadaran masyarakat lambat perlahan ke depan saya yakin pandemi COVID akan selesai," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kapolda Metro Jaya Pandemi COVID-19 Protokol Kesehatan Deklarasi #PriokBermasker Melaksanakan 3M Kebiasaan Baru

Berita Lainnya