Gadget

iPhone Bakal Rilis Ponsel Barunya Pada September Mendatang

Anas Baidowi - 03/09/2020 14:57
Apple Store

Beritacenter.COM - Apple dikabarkan akan merilis ponsel barunya, yakni iPhone 12 pada September mendatang. Tak tanggung -tanggung, sebanyak empat ponsel baru akan dirilis pada tahun 2020 ini. keempat onsel tersebut akan dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Sementara untuk perbedaan utama antara iPhone generasi yang akan datang dengan iphone yang telah dirilis tahun lalu ada pada layar yang digunnakan. sumber mengklaim bahwa keempat ponsel baru tersebut akan menggunakan layar berpanel OLED. perbedaan juga ada pada konektivitas yang digunakan, yakni 5G.

Selain itu, ukuran layar dari keempat ponsel tersebut akan berbeda-beda. Untuk varian termurah tersedia pilihan ukuran 5,4 dan 6,1 inch. Sedangkan untuk varian termahal akan hadir dengan pilihan layar 6,1 dan 6,7 inch.

Untuk design, iPhone akan menggunakan design dari iPad Pro yang telah rilis beberapa waktu lalu yang dapat diketahui design yang diusung mengadopsi design dari iPhone lama mereka, yakni iPhone 4 dan 5 yang memiliki tepiannya mengkotak atau persegi.

Selain itu, Apple juga berencana akan menghilangkan warna Midnight Green dan akan menggantinya dengan warna baru, yakni biru tua.

Semua produk ini direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun ini. Namun, tanggal spesifik peluncuran belum diketahui. Demikian dikutip dari

TAG TERKAIT :
Berita Center Apple IPhone 12 IPhone Baru

Berita Lainnya