News

Rasain!!! Pelaku Begal di Sukabumi Babak Belur Dihajar Korbannya

Baharuddin Kamal - 03/09/2020 23:58
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Pelaku tindak kriminal berinisial I babak belur usai dihajar korbannya saat hendak melakukan pembegalan di Kampung Babakan Jampang RT 04 RW 02 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kejadian itu bermula saat korban berinisial RA (24) tengah melintas di lokasi menggunakan sepeda motor dengan temannya pada Kamis (3/9/2020) siang. Pelaku tiba-tiba mencegat korban dengan membawa batang bambu dan golok.

"Pada saat itu ada yang mencegat korban dengan menggunakan batangan pohon dan menyuruh korban dan teman-temannya turun dari motor. Pelaku saat itu mengeluarkan golok dan membacok korban," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Sumarni mengatakan, korban yang mempunyai ilmu bela diri kemudian melakukan perlawanan dengan menghindari setiap bacokan. Namun, korban sempat apes terkena sayatan di tangan dan pipi sebelah kiri. Melihat korban terbacok, kemudian temannya sontak membantu dan berhasil melumpuhkan pelaku.

"Teman korban pun membantu melawan dan akhirnya pelaku kalah. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian pipi sebelah kiri dan bibir , selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian guna pengusutan lebih lanjut," kata Sumarni.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan bambu sepanjang 2 meter dan sebilah golok yang dipakai pelaku untuk melumpuhkan korbannya.

 

TAG TERKAIT :
Sukabumi Begal Curanmor Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya