News

Soal Status Prada Ilham, Pangdam Jaya : Sudah Bisa Dirawat Jalan, Secepatnya Diperiksa

Barusan saya menerima laporan dari dokter besok (hari ini) sudah bisa rawat jalan sehingga secepatnya bisa diperiksa

Aisyah Isyana - 04/09/2020 08:25

Beritacenter.COM - Prada Muhammad Ilham (MI) masih belum ditetapkan tersangka dalam kasus perusakan Mapolsek Ciracas. Pasalnya, Prada Ilham sebelumnya masih harus dirawat dirumah sakit. Kabar terbaru, Prada Ilham disebut sudah bisa dirawat jalan dan akan segera diperiksa dalam warktu dekat.

"Barusan saya menerima laporan dari dokter besok (hari ini) sudah bisa rawat jalan sehingga secepatnya bisa diperiksa," kata Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman kepada wartawan, Kamis (3/4/2020).

Baca juga :

Kendati begitu, Dudung mengaku masih belum bisa memastikan kapan Prada Ilahm akan diperiksa. Dalam hal ini, Dudung menyerahkan penanganan sepenuhnya ke Puspom TNI AD.

"Belum tau coba tanyakan ke Letjen Dodik yang menangani," ujar Dudung.

Sementara itu, Komandan Puspom TNI AD Letjen Dodik Widjanarko memastikan jika pihaknya akan segera menginformasikan pemeriksaan terhadap Prada Ilham. "Nanti segera diinfo," kata Letjen Dodik Widjanarko dihubungi terpisah.

Sebagaiamana diketahui, status Prada Ilham hingga saat ini masih belum ditetapkan sebagai tersangka terkait insiden perusakan Polsek Ciracas. Hal itu dikarenakan Prada Ilham masih harus menjalani perawatan dirumah sakit.

"Terkait bagaimana proses untuk Prada MI, peningkatan status Prada MI, sampai sekarang sudah dimintai keterangan terkait hukum ke arah sana, tapi peningkatan status Prada MI sampai sekarang belum ditetapkan (tersangka), karena alasannya masih dalam perawatan kesehatan di rumah sakit," kata Komandan Polisi Militer (Danpom) Kodam Jaya Kolonel CPM Andrey Swatika Yogaswara, dalam jumpa pers di Puspomad, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

TAG TERKAIT :
TNI AD Pangdam Jaya Prada Ilham Puspom TNI AD Oknum TNI Rusak Polsek Ciracas

Berita Lainnya