Bola

Chris Smalling Selangkah Lagi Gabung ke AS Roma

Dewi Sari - 08/09/2020 18:05

Beritacenter.COM - Pemain bertahan Mnachester United, Chris Smalling dikabarkan selangkah lagi akan bergabung bersama AS Roma. Hal itu disampaikan agen Smalling yang sudah berada di Kota Roma untuk menyelesaikan kontrak.

Il Tempo mengklaim agen Chris Smalling sudah tiba di Roma pada Senin 7 September 2020. Kedatangan untuk menyelesaikan transfer Smalling yang sebelumnya telah bermain bersama AS Roma dengan status pemain pinjaman.

AS Roma harus mengeluarkan dana senilai 9 juta euro (sekira Rp157 miliar) atau 10 juta euro (sekira Rp175 miliar).Roma akan menambah nilai transfer sang pemain dengan bonus, namun tidak dilaporkan berapa nilai bonus yang akan diterima Man United, jika Smalling benar-benar pindah ke I Lupi (Serigala—julukan AS Roma.

Namun, media Inggris Sky Sports sebelumnya mengklaim Man United menetapkan harga Smalling sebesar 20 juta euro (sekira Rp349 miliar). Harga tersebut ditawarkan manajemen setan merah kepada AS Roma.

Raksasa ibu kota Italia memang menjadikan Smalling sebagai target utama mereka pada musim ini. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu pernah bermain untuk Roma sebagai status pemain pinjaman pada Agustus 2019 silam.

Smalling tercatat sudah 28 kali bermain dari 38 laga di Liga Italia 2019-2020 bersama Roma. Dia juga telah mencatatkan namanya sebanyak dua kali di papan skor.

Smalling sebenarnya sangat tertarik untuk bertahan di Stadion Olimpico bersama Roma. Man United juga tidak menghalangi keinginannya tersebut.

 

TAG TERKAIT :
Manchester United AS Roma Berita Center Sepak Bola Chris Smalling

Berita Lainnya