Bola

Kolarov Resmi Perkuat Lini Belakang Inter Milan

Anas Baidowi - 08/09/2020 21:25
Aleksander Kolarov

Beritacenter.COM - Aleksandar Kolarov telah resmi berlabuh ke Inter Milan. Bek 34 tahun itu ditebus dari AS Roma dengan harga 1,5 juta euro atau sekitar Rp 26,1 miliar.

Kendati demikian, sebanyak 500 ribu euro diberikan kepada AS Roma sebagai bonus jika Kolarov dan Nerazzuri sukses mencapai target yang telah ditentukan Inter Milan.

“Aleksandar Kolarov secara resmi menjadi pemain baru Inter. Pemain berkebangsaan Serbia itu telah mendapatkan kontrak permanen dengan Nerazzurri dari AS Roma,” tulis laman resmi Inter, Selasa (8/9/2020).

Pelatih Inter, Antonio Conte memang telah mengincar Kolarov. Pasalnya, Kolarov merupakan pemain yang telah berpengalaman yang diharapkan dapat membantu Nerazzurri dalam bersaing memperebutkan gelar juara.

Dalam skema 3-5-2 yang diterapkan oleh Conte di Inter, Kolarov merupakan sosok sempurna untuk mengisi pos wingback kiri. Nantinya, Kolarov akan bersaing dengan Ashley Young untuk memperebutkan starting XI di posisi tersebut.

Sebelumnya, Kolarov pernah bergabung dengan Lazio Pada 2007 dan hengkang ke Manchester City pada 2010. kemudian menuju AS Roma di musim panas 2017.

TAG TERKAIT :
Berita Center Inter Milan Serie A Kolarov

Berita Lainnya