Gadget

Tagar #AppleEvent Trending, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 12

Aisyah Isyana - 09/09/2020 02:42
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Pengumuman jadwal peluncuran iPhone akhirnya dikeluarkan tak lama setelah #AppleEvent menjadi trending topic di linimasa. Apple sebagaiamana dalam situs resminya, mengumumkan akan menggelar acara pada 15 September pukul PDT, atau pukul 00.00 WIB, 16 September 2020.

Acara itu diketahui akan disiarkan secara online dari Apple Park. Meski tak menyebut perangkat apa yang akan mereka rilis, namun sudah dapat ditebak ada iPhone 12 series di acara tersebut. Hal itu mengacu pada tradisi Apple selama ini, yang selalu memperkenalkan iPhone terbaru pada September.

Baca juga : 

Terlepas dari berbagai spekulasi yang ada, terdapat hal menarik dari laman pengumuman Apple. Pasalnya, terdapat logo berwarna biru disana, yang tampak dibentuk seperti goresan.

Para pengguna dan penggemar iPhone dapat mengakses langsung pengumuman itu di laman apple.com/apple-event/ di Safari. Kalian dapat menekan logo di laman itu dan seketika ikon tersebut akan bergerak. Kalian dapat memilih AR Viewer untuk melihat transformasi logo Apple menjadi angka 9.15 yang merupakan tanggal dari acara tersebut.

Keberadaan AR ini tampak kian menguatkan bocoran selama ini jika iPhone 12 akan turut dilengkapi sensor LIDAR, yang sebelumnya juga ada di iPad Pro 2020. Beredar rumor akan ada peningkatan pada kemampuan AR-nya.

Bagi kalian yang sudah menantikan perilisan iPhone 12, dapat memastikan hal itu setidaknya sepekan dari sekarang. Anda yang sudah tak sabar, sebaiknya dapat segera mencatat jadwal acara itu dan segera menyetel alarm di smartphone kalian.

TAG TERKAIT :
Gadget Smartphone Apple IPhone 12 Perilisan iPhone Baru Jadwal Rilis iPhone 12

Berita Lainnya