Kriminal

BNNP Jatim Grebek Gudang Penyimpanan 8 Kg Sabu di Surabaya, 3 Tersangka Dibekuk

Aisyah Isyana - 09/09/2020 22:13

Beritacenter.COM - Sebuah ruko yang diduga menjadi gudang penyimpanan sabu di Gunung Anyar, Surabaya, digerebek oleh personel BNNP Jatim. Dari penggerebekan itu, petugas menyita 8 kilogram sabu dan meringkus tiga tersangka.

Dikatakan Kepala BNNP Jatim Brigjen Bambang Priambada, penggerebekan terhadap gudang itu dilakukan pihaknya setelah mendapat infomasi dari masyarakat di Sampang. Setelah mendapat informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan ke Sampang dan Jember.

Baca juga :

"Ada informasi dari masyarakat Sampang. Diperoleh bahwa ada pengiriman barang kemudian penyelidik dari bidang berantas BNNP Jatim melakukan penyelidikan dan penggerebekan," ujar Bambang kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

"Jadi ada 2 tim yang mengikuti di Sampang dan Jember. Maka pada hari mereka ketemu semua bertemu di sini," tambah Bambang.

Bambang menyebut pihaknya meringkus tiga orang tersangka dari pertemuan itu. Adapun ketiga tersangka itu yakni, Septian sebagai penjaga gudang serta Ridwan dan Suwoto sebagai pihak yang berencana mengambil barang di gudang.

"Saat ini baru kita amankan 3 orang dan barang bukti masih ada 8 kilogram kira-kira. Tiga orang ini, satu penjaga gudang juga mengirim ke pemesan dan dua orang mau ambil barang," jelas Bambang.

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Sabu Berita Kriminal Indonesia Surabaya Sampang Gudang Sabu BNPP Jatim

Berita Lainnya