News

Fakta Baru Mengejutkan, Sosok Viral 'Mbak Ida' Pamer Celana Dalam di Motor Ber-KTP Laki-laki?

Aisyah Isyana - 17/09/2020 20:21

Beritacenter.COM - Media sosial sempat dihebohkan dengan viral video pemotor pamer celana dalam. Polisi memastikan telah meminta klarifikasi kepada pemotor yang viral disebut 'Mbak Ida'. Dari situ, terungkaplah sejumlah fakta terkait sosok viral 'Mba Ida' pamer celana dalam.

Yang paling mengejutkan, ternyata sosok viral Mba Ida adalah seorang laki-laki. "Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Baca juga : Hanya Demi Konten TikTok, Ini Kata Polisi soal Klarfikasi Pemotor Pamer Celana Dalam

Dewa menyebut S memang dikenak akrab sebagai 'Mbak Ida'. Tak hanya terhadap S, polisi juga meminta klarifikasi terhadap perekam video berinsial R.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan sebelumnya menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan soal video itu. Dimana dalam pemeriksaan polisi, Mbak Ida mengaku merekam video itu untuk konten TikTok.

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak," jelas Nugroho.

Untuk diketahui, viral di media sosial sebuh video wanita pamer celana dalam sembari mengendarai motor. Video berdurasi 19 detik itu menampakkan sosok wanita berambut panjang tengah mengendarai motor matik bernopol AA 3889 JA. Sembari mengendari motor, wanita itu tampak mengangkat rok bagian bawah yang dikenakannya, hingga celana dalamnya terlihat.

Pasca viralnya video itu, akun Instagram @polsekmagelangselatan juga turut mengunggah video itu, Selasa (15/9), sembari menuntut klarifikasi ke sosok yang viral disebut Mbak Ida tersebut. Masih belum diketahui, dari mana asal nama 'Mbak Ida' tersebut.

"Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," tulis caption @polsekmagelangselatan.

TAG TERKAIT :
Media Sosial Video viral Viral Medsos Pemotor Pamer Celana Dalam

Berita Lainnya