News

Lima Pegawai Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakbar Ditutup !

Baharuddin Kamal - 17/09/2020 22:33
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Mulai besok, kantor Wali Kota Jakarta Barat akan ditutup sementara selama tiga hari terhitung mulai Jumat (18/9) hingga Minggu (20/9). Hal itu dilakukan lantaran ada lima pegawainya yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19).

"Ya, kita tutup sementara karena berdasarkan laporan dari Sudin kesehatan ada sampai dengan sampai dengan saat ini ada lima orang yang positif, dengan rincian 1 Sudin Pora (Pemuda dan Olahraga), 4 Sudin Pendidikan (tingkat) Dua, (total) 5 orang. Makaya besok kita WFH," ujar Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

Dia menjelaskan, ada dua gedung yang akan ditutup yang berada di kawasan Wali Kota Jakarta Barat Yani Gedung A dan Gedung B. "Jumat, Sabtu, Minggu gedung A dan B," kata Yani.

Meski tutup, namun Yani memastikan pelayanan akan tetap berlangsung dengan menggunakan sistem online. "Terkait dengan pelayanan masyarakat itu dilakukan dengan online atau daring," ucap Yani.

Seperti diketahui, selain Kantor Wali Kota Jakarta Barat, ada beberapa gedung di pemerintahan di wilayah Pemprov DKI Jakarta yang ditutup. Seperti Gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta,Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Gedung Dinas Teknis DKI di Jalan Jatibaru, Jakarta Pusat; dan Gedung Dinkes DKI, Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat.

TAG TERKAIT :
Berita Center Corona Virus Pandemi COVID-19 Positif Covid 19 Kantor Wali Kota Jakbar Ditutup

Berita Lainnya