News

Rekaman CCTV Viral di WA, Mobil Tabrak-Terobos Gerbang Mapolresta Tasikmalaya

Aisyah Isyana - 21/09/2020 16:55

Beritacenter.COM - Jajaran Polresta Tasikmalaya sempat dibuat gempar dengan sebuah mobil yang menabrak gerbang dan menerobos masuk. Mobil Suzuki APV bernopol D 1783 X yang dikendarai pria tak dikenal itu, menabrak paksa gerbang Mapolres Tasikmalaya, sekirap pukul 01.20 WIB, Senin (21/9/2020) dini hari.

Terjadinya insiden itu juga viral melalui sebuah video rekaman CCTV yang disebarkan di grup WhatsApp. Mobil itu tampak menerobos masuk ke Mapolresta Tasikmalaya, setelah menabrak pintu gerbang. Pengemudi sempat berhenti, hingga kemudia memacu kembali mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menerobos masuk halaman Mapolres Tasikmalaya.

Baca juga :

"Ada rekaman video mobil tabrak pagar gerbang kantor polisi," ungkap seorang warga bernama Yana.

Dari informasi yang didapat, kejadian itu terjadi saat sejumlah personel polisi tengah berjaga malam. Tak beberapa lama, anggota dikagetkan dengan mobil yang datang dari arah Pemkot Tasikmalaya yang berada di sebrang Mapolres, sembari membunyikan klaksonnya.

Mobil itu kemudian langsung belok kanan menuju Mapolresta Tasikmalaya, setelah menabrak pembatas jalan. Alhasil, mobil itu dengan mantap menabrak gerbang kiri dan menerobos masuk ke Mapolres Tasikmalaya.

Pasca insiden itu, pria yang mengemudikan mobil itu langsung diamankan polisi. Sejauh ini, masih belum diketahui motif pelaku menabrak gerbang dan menerobos masuk ke Mapolres Tasikmalaya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Mobil Tabrak Gerbang Polres

Berita Lainnya