News

Sempat Teriak 'Besok Kiamat', Pemobil Terobos Mapolresta Tasikmalaya Masih Diperiksa

Aisyah Isyana - 21/09/2020 18:57

Beritacenter.COM - Pengemudi mobil yang menabrak gerbang dan menerobos Mapolresta Tasikmalaya, telah diamankan polisi. Saat ini, pelaku yang diketahui sebagai seorang pria itu masih diperiksa di Mapolresta Tasikmalaya.

"Pelaku sedang diperiksa. Masih diamankan di (Polresta) Tasik," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (21/9/2020).

Baca juga :

Pelaku penerobos Mapolresta Tasikmalaya sempat berteriak kiamaat dan meneriaki nama seseorang. Soal hal itu, Argo menyebut akan dijelaskan setelah pemeriksaan pelaku. Saat ini, dia menyebut pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan penyidik Polresta Tasikmalaya.

"(Sosok nama yang disebutkan pelaku) nanti setelah selesai pemeriksaannya ya. Kami juga masih menunggu (laporan dari Polresta Tasikmalaya)," ujar Argo.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap pengemudi mobil yang nekat menabrak gerbang dan menerobos masuk Mapolresta Tasikmalaya. Rekaman CCTV terkait aksi pelaku menerobos masuk ke Mapolresta sempat beredar di grup-grup WhatsApp.

Aksi pelaku menerobos masuk ke Mapolresta Tasikmalaya diketahui terjadi sekira pukul 01.20 WIB, dini hari tadi. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu dan polisi yang berjaga langsung mengamankan pelaku.

Saat melakukan aksinya, pria yang menerobos ke Mapolresta Tasikmalaya itu menghentikan mobilnya di depan ruangan di Polres. Dia disebut sempat turun dari mobil sembari meneriaki nama seseorang dan menyebut sesuatu soal kiamat.

"Besok kiamat!" kata sumber menirukan teriakan pengemudi mobil.

TAG TERKAIT :
POLRI Polresta Tasikmalaya Pemobil Terobos Mapolres Tasikmalaya Mobil Tabrak Gerbang Polres

Berita Lainnya