Kriminal

Polisi Gelar Pra-rekonstruksi Kasus Mahasiswi Mabuk Diperkosa Bergilir di Makassar

Aisyah Isyana - 21/09/2020 19:57

Beritacenter.COM - Pra-rekonstruksi kasus pemerkosaan bergilir yang menimpa mahasiswi EA (23) digelar polisi di Kota Makassar. Dalam pra-rekontruksi itu, polisi turut menghadirkan EA serta tujuh terduga pelaku yang diamankan terkait kasus tersebut.

Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pemerkosaan secara bergilir mahasiswi berinisial EA (23) di Kota Makassar. EA serta tujuh orang terduga pelaku yang diamankan turut dihadirkan dalam prarekonstruksi ini.

Baca juga :

Prarekonstruksi itu digelar di sebuah hotel di yang berlokasi di Panakkukang, Makassar, Senin (21/9/2020). Salah satu terduga pelaku pria tampak memperagakan adegan saat dirinya lebih dulu masuk ke hotel, menuju ke sebuah kamar di lantai dasar hotel tersebut.

Kemudian menyusul korban EA yang semobil dengan perempuan berinsial SN (23), tiba di area parkir hotel. EA yang kala itu tengah mabuk, dibantu untuk turun dari mobil oleh SN, untuk masuk menuju ke salah satu kamar hotel. Selanjutnya, salah seorang terduga pelaku pria ikut menyusul EA dan SN untuk masuk ke hotel.

Setelah korban EA dan rekannya SN masuk ke kamar hotel, seorang terduga pelaku pria juga ikut masuk ke kamar mengikuti kedunya. Kemudian menyusul empat pria lainnya masuk ke kamar hotel tempat aksi pemerkosaan terjadi.

Sekedar diketahui, mahasiswi berinisial EA dan reka prianya datang ke salah satu tempat hiburan malam di Makassar, Sabtu (19/9). Disana, EA dan rekan prianya bertemu perempuan berinisial SN dan enam pria lainnya.

EA yang sudah mabuk berat ditempat hiburan malam itu, awalnya hendak diantar pulang oleh rekan prianya. Namun, kala itu wanita berinisial SN mencegahnya dan meminta agar rekan pria korban untuk pulang saja. SN juga berjanji akan membawa EA ke hotel untuk menginak karena kondisinya yang mabuk berat.

Tak beberapa lama setelah rekan EA pulang, SN bersama enam pria lainnya membawa EA ke hotel. Disanalah, EA kemudian digilir oleh sejumlah rekan pria SN. Saat hal itu terjadi, EA sempat terbangun dan mendapati seorang pria tengah berada di depannya. Pria itu langsung kabur saat mendapati EA bangun. Begitu pula pria-pria lainnya yang awalnya berada di kamar, ikut melarikan diri.

Setelah menyadari jika dirinya telah menjadi korban asusila, EA langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Panakkukang. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi berhasil meringkus permpuan berinisial SN dan enam rekan prianya, pada Minggu (20/9) malam.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Makassar Berita Kriminal Indonesia Asusila Mahasiswi Digilir saat Mabuk

Berita Lainnya