Nasional

Gantikan Posisi Kemenag, Zainut Tauhid : Alhamdulillah Tidak Ada Masalah

Dewi Sari - 22/09/2020 12:47

Beritacenter.COM - Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi mengambil tugas sementara Menteri Agama Fachrul Razi yang terpapar posifit Covid -19. Menurutnya, dirinya senang karena mendapatkan tugas dari Fachrul dan tidak ada masalah.

"Alhamdulillah tidak ada masalah, penugasan seperti ini sudah sering diberikan Bapak Menteri kepada saya jika beliau berhalangan atau ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan. Jadi, semuanya bisa berjalan dengan lancar," ujar Zainut kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Zainut menuturkan pihaknya juga masih terus berinteraksi dengan Fachrul Razi mengenai pekerjaan yang ada. Dia juga senantiasa memberikan laporan mengenai perkembangan yang ada di kantor.

"Jadi semuanya bisa berjalan dengan lancar. Saya akan terus berkoordinasi dengan beliau dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi di kantor," ucapnya.

Zainut mengatakan saat ini kondisi Menag dalam keadaan baik. Tim dokter juga terus memantau kondisi kesehatan Fachrul secara insentif.

"Alhamdulillah perkembangan kesehatan beliau semakin membaik, tim dokter terus menangani secara intensif dan menyarankan agar beliau untuk sementara banyak istirahat," kata Zainut.

Zainut meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Fachrul Razi agar disembuhkan penyakitnya yang positif Covid -19.

"Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan beliau semoga lekas sembuh dan sehat kembali, agar segera dapat melaksanakan tugas-tugas sebagaimana sediakala," imbuh Zainut.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kemenag Fachrul Razi Virus Corona Terpapr Virus Corona

Berita Lainnya