Nasional

PARAH...! Anies Diem-diem Mau Cairkan Dana Cadangan Sebesar Rp1,4 Triliun, Golkar : Dana Penanganan Covid-19 DKI Sungguh Luar Biasa TAPI TIDAK ADA HASILNYA...

Indah Pratiwi Budi - 22/09/2020 15:27

Beritacenter.COM - Belum lama ini Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana untuk mencairkan dana sebesar Rp1,4 triliun yang bersumber dari cadangan daerah.

Hal tersebut tersebut mendapatkan kritikan pedas dari DPRD DKI yang menilai Anies sudah sangat banyak menggelontorkan anggaran tapi tidak ada hasilnya.

Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, mempertanyakan begitu besarnya dana penanganan Covid-19 DKI, tapi belum terlihat hasilnya dari dana begitu besarnya.

"Pemerintah pusat bantu DKI Rp4,8 triliun, itu luar biasa. DKI sendiri alokasikan Rp10 triliun dari APBD. DKI mau pinjam lagi ke pusat Rp12,5 triliun. Dana cadangan yang Rp1,4 triliun mau dicairkan lagi, luar biasa dana penanganan Covid-19 DKI," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Dana Penanganan COVID-19 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Dana Covid-19 Dana Penanganan Covid-19 DKI

Berita Lainnya