Kriminal

Mengejutkan! Anggota DPRD Palembang yang Terlibat Kasus Narkoba Ternyata Eks Napi

Anas Baidowi - 23/09/2020 02:59
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Anggota DPRD Palembang berinisial D yang terlibat kasus narkoba ternyata seorang mantan narapidana (napi) dengan kasus yang sama.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, Brigjen Jhon Turman Panjaitan mengatakan bahwa sekitar delapan tahun yang lalu, D pernah mejadi tersangka kasus narkoba saat di bangku kuliah.

"Ya, D itu mantan residivis tahun 2012 pernah ditangkap waktu masih kuliah, vonisnya satu tahun berapa gitu," ungkap Jhon, Selasa (22/9).

Tak jera dengan vonis yang dijatuhkan kepadanya, D ternyata masih ikut terlibat peredaran narkoba dan bahkan memiliki jaringan yang luas hingga ke pulau jawa.

"Selesai vonis itu, ya begitu (kembali terlibat)," ujarnya.

Sebelumnya, Jhon telah berkoordinasi dengan pihak Partai Golkar Sumsel. Dalam koordinasi tersebut, Partai Golkar mendukung penuh tindakan hukum yang dilakukan BNNP Sumsel dan menyerahkan sepenuhnya sesuai undang-undang.

"Saya laporkan bahwa kami menangkap salah satu anggota ibu. Ohya, kami tidak heran lagi soal tentang itu, kata ibu itu. Ini kewajiban moral kami melaporkan tindakan kami kepada ibu ketua," terangnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Anggota DPRD Jadi Bandar Narkoba Anggota DPRD Eks Napi

Berita Lainnya