News

9 PSK di Panti Pijat Kelapa Gading di Gerebek

Anas Baidowi - 23/09/2020 07:06

Beritacenter.COM - Petugas menggerebek tempat panti pijat berkedok prostitusi di Kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Sebanyak 9 perempuan di bawa ke Panti Sosial Perempuan Kedoya.

"Para pekerja itu terbukti sebagai PSK, dan sudah kami koordinasikan dengan suku dinas sosial dan dibawa ke Panti Sosial Perempuan Kedoya," kata Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim di Polres Jakut, Selasa (22/9).

Sedangkan untuk pemilik usaha, akan diberikan denda maksimal karena melanggar Peraturan Gubernur Nomor 33 dan 79 terkait PSBB pencegahan penyebaran virus corona.

"Kita berikan denda maksimal sebagai peringatan bagi tempat usaha-usaha lain yang memang dilarang beraktivitas selama PSBB," ujarnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara menggerebek tempat pijat berkedok prostitusi di salah satu Rumah Toko (Ruko) Gading Indah Blok V Nomor 21, Jalan Raya Gading Kirana, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Senin (21/9/2020) pukul 14.05 WIB.

Saat penggerebekan, polisi mengamankan 21 orang terdiri dari 9 terapis, 9 pembantu operasional dan 3 penanggung jawab terhadap usaha panti pijat itu.

TAG TERKAIT :
POLISI Prostitusi PSK Berita Center Panti Pijat

Berita Lainnya