Nasional

Tengku Zulkarnain "Marah" Dikatain Kardun Sama Ahok, Denny : Zulkarnain Arab, Tapi Anunya Kecil...

Indah Pratiwi Budi - 23/09/2020 11:12

Beritacenter.COM - Ahok mulai bongkar borok Pertamina, semenjak Ahok diangkat jadi Komut Pertamina, Ahok bertekad jaga Pertamina dari korupsi.

Semenjak Ahok jadi Komut Pertamina, Ahok kembali menunjukan ketegasannya dengan memberikan peringatan keras dan Ahok mengatakan koruptor di Pertamina tidak bisa bergerak bebas.

Tidak kalah menggemparkan, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini menyebut istilah “Kadrun” rupanya membuat kejang-kejang berbagai pihak, salah satunya adalah Tengku Zulkarnain.

Dikutip dari cuitan Tengku Zulkarnain diakun twitternya oleh TIM Beritacenter.COM, “Enak saja Ahok mengatakan kalau dia diangkat jadi Dirut Pertamina, Kadrun-kadrun mau demo lagi. Mau bikin gaduh lagi Republik ini. Maksud ente Kadrun siapa, Hok? Mereka yang membela Alquran yg ente hina kemarin itu? Lagi pula demo itu hak rakyat yg dilindungi UUD 1945 Pasal 28,” cuitannya.

Menanggapi cuitannya hal tersebut, Denny Siregar dalam cuitannya mengatakan, “Kadrun itu adalah seseorang yang merasa dirinya paling arab, tapi tititnya kecil… Rasisnya dimana @ustadtengkuzul? Apa karena kecil juga..”cuitannya.

 

TAG TERKAIT :
Ahok Denny siregar Ahok Bongkar Bobroknya Pertamina

Berita Lainnya