News

Hakim-Pegawai di PN Pelawan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baharuddin Kamal - 23/09/2020 13:37
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Delapan karyawan di Pengadilan Negeri (PN) Pelawan terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19). Delapan orang positif Covid-19 itu terdiri dari hakim dan pegawai.

"Iya benar, ada delapan orang di pengadilan (PN Pelalawan) yang terkonfirmasi COVID-19. Mereka seluruhnya berstatus OTG," kata Kadis Kesehatan Pemkab Pelalawan, Asril, saat dimintai konfirmasi, Rabu (23/9/2020).

Asril menyebutkan kedelapan orang itu kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dia mengaku enggan menjelaskan secara detail identitas 8 orang itu. "Kalau soal itu (hakim), saya lupa datanya. Yang pasti ada delapan orang di pengadilan yang terkonfirmasi COVID-19. Mereka semuanya menjalani isolasi mandiri karena statusnya OTG," kata Asril.

Asril menyebut kedelapan orang itu diketahui positif Corona setelah berdasarkan tes swab yang dilakukan di PN Pelalawan. Dinkes terus memantau proses isolasi mereka.

"Iya, awalnya ada swab di internal pengadilan. Dari sana ketahuan ada yang terkonfirmasi COVID-19. Tapi, ya itu tadi, mereka tanpa gejala. Mereka tetap kita pantau hingga sembuh nantinya," tutur Asril.

TAG TERKAIT :
Berita Center Virus Corona Pandemi COVID-19 PN Pelawan

Berita Lainnya