Peristiwa

Terlibat Hutang, Rudi Salam Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 23/09/2020 14:02

Beritacenter.COM - Seorang pemuda di Desa Pemanggilan Duren, Tulung Selapan, OKI, Sumsel ditemukan tewas dengan posisi gantung diri. Korban diketahui bernama Rudi Salam (38).

Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Tulung Selapan Iptu Eko Suseno mengatakan motif korban mengakhiri hidupnya diduga karena terlilit hutang.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan keadaan tergantung dalam kamar. Korban tinggal bersama istri dan kedua orang anaknya yang masih kecil, yang saat kejadian tidur di ruang tengah depan televisi," ujarnya mewakili Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, Rabu (23/9/2020).

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara mengkunci kamar setelah istri dan anaknya tertidur diruang tengah. Sementara penyebab korban gantung diri diduga mengalami depresi dikarenakan masalah ekonomi yang kemudian memicu ribut dengan istrinya.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang istri yang curiga dengan pintu kamar dikunci dengan mengintip celah kamar tersebut.

"Lalu istrinya memanggil tetangga dan kepala desa untuk membuka kamar. Setelah dibuka, benar korban telah meninggal dunia, dan dikuatkan tidak ada tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Gantung Diri Berita Center Berita Peristiwa Pemuda Gantung Diri

Berita Lainnya