News

Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Kosmetik dan Popok Bayi di Malang, Kerugian Rp3 Miliar

Baharuddin Kamal - 24/09/2020 14:35
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kebakaran hebat melanda sebuah gudang yang berisikan kosmetik serta popok bayi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dari informasi yang didapat, api mulai berkobar sejak pukul 12.30 WIB pada Kamis (24/9/2020). Di tengah-tengah kebakaran tersebut juga terdengar ledakan dari arah bagian belakang gudang. Dugaan sementara kebakaran itu dikarenakan korsleting listrik.

"Diduga kebakaran konsleting listrik sekitar pukul 12.20 WIB. Tidak ada korban jiwa, kerugian sekitar Rp3 miliar," ujar Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Kabupaten Malang Gholy Karyanto ditemui di lokasi kejadian.

Dari pantauan di lokasi, ratusan petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Malang dan Pemkot Malang berjibaku memadamkan api di lokasi.

Tampak bagian belakang pabrik yang terbakar ambruk dan api masih menyala. Petugas pemadam berulang kali bergelut dengan api yang tertiup angin kencang.

Sementara itu arus lalu lintas yang menghubungkan antara Karanglo, Kecamatan Singosari, hingga Kota Batu dialihkan sementara karena proses pemadaman api.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Berita Center Kebakaran Besar Kebakaran di Malang

Berita Lainnya